Ad

Pencari Duplikat Paling Efisien – Apakah Pencari Duplikat Terbaik untuk Anda?

Anda mungkin memahami bahwa situs web Anda harus selalu berisi konten asli! Jika website Anda memiliki kepalsuan – baik berupa gambar atau data tekstual, itu akan menjadi kesalahan besar yang dapat merusak peringkat situs Anda. Duplikat konten adalah konsep yang paling disalahpahami di dunia internet. Dan itulah alasan mengapa banyak orang menghadapi rintangan di jalan kesuksesan. 

Advertisement

Bagian terburuknya adalah dengan waktu visual yang berkembang ini – gambar juga merupakan ancaman penting bagi Anda. Saat memposting posting blog, atau konten lainnya, orang menggunakan gambar yang disalin, menjadi alasan hukuman. Jadi, apakah itu teks, gambar, atau konten lainnya, Anda harus memastikan bahwa itu harus 100% unik. Jika pikiran Anda berputar-putar, bagaimana caranya? Kami sarankan Anda melihat posting ini untuk mengetahui pencari duplikat yang paling efisien. 

Bagaimana Konten Duplikat Didefinisikan?

Istilah duplikat mengacu pada istilah curang. Dan kami harap Anda tahu apa ruang curang di dunia ini! Mari kami jelaskan, Anda, jika Anda memegang duplikat konten, itu akan merujuk pada konten yang muncul di lebih dari satu tempat online. Misalkan Anda memposting konten Anda (baik gambar atau teks) di lebih dari satu lokasi. Anda juga akan memiliki sepotong konten duplikat! Jika Anda mengambil konten orang lain di situs web Anda. Atau jika orang memposting milik Anda di situs web mereka, itu juga akan menjadi konten duplikat.

Mesin pencari seperti Google mungkin merasa cukup sulit untuk mengetahui gambar atau teks mana yang lebih sesuai untuk penyelidikan pencarian – ketika sampai pada proses pemeriksa kesamaan. Mesin pencari bertujuan untuk memberi Anda hasil yang paling dapat diandalkan saat Anda mencari kata kunci yang tepat. Google mungkin lebih suka menolak duplikat konten dari pertanyaan mesin pencari mereka.

Baca Juga :  Cara Melihat Password WIFI di PC Windows 10

Gambar & Teks: Gunakan Google untuk Memantau Konten Duplikat

Sebelum terjun ke dunia alat pencari gambar dan alat pemeriksa plagiarisme secara terpisah, satu metode cepat untuk memverifikasi apakah halaman web sedang dalam perjalanan. Untuk teks, Anda perlu menyalin sekitar sepuluh kata dari sumber kalimat dan kemudian memasukkannya dengan tanda kutip ke bilah Google. Ini adalah pendekatan yang disukai Google untuk memeriksa.

Untuk gambar, tempelkan kata kunci di bilah pencarian, atau unggah foto tertentu di bilah pencarian visual Google. Dengan cara ini, Anda memeriksa ini untuk halaman di situs web Anda atau asal lainnya.

Jika lokasi lain juga dicocokkan dengan kueri, Google menyarankan bahwa itu mencerminkan sumbernya adalah duplikat 100%. Anda dapat mengulangi proses ini berkali-kali dengan memeriksa beberapa gambar atau teks acak dari halaman web Anda ke bilah Google!

Periksa Konten Duplikat: Alat Pencari Duplikat Terbaik

Duplicate Checker - Pencari Duplikat Paling Efisien - Apakah Pencari Duplikat Terbaik untuk Anda?

Saat menulis atau mendesain konten Anda (baik gambar atau teks), Anda mungkin tidak sengaja membuatnya terlalu mirip dengan konten yang sudah diposting. Pastikan Anda tidak berada di jalur yang salah. Itu akan selalu menjadi ide yang lebih baik untuk memeriksa ulang menggunakan pemeriksa plagiarisme atau alat pencarian gambar terbalik.

Dengan cara ini, Anda dapat mengatakan bahwa konten Anda 100% unik dan merupakan satu-satunya bagian yang tersedia di internet. Terdengar keren. bukan? Kabar baiknya adalah banyak dari alat ini mudah diakses tanpa biaya. Di bawah ini, kami telah menjatuhkan beberapa alat bagus yang telah dicoba dan diuji yang dapat Anda gunakan untuk memantau konten duplikat:

1. PlagiarismChecker.co

 Platform ini adalah alat plagiarisme yang dapat secara akurat Cek Plagiarisme dalam konten yang Anda buat terhadap konten yang sudah ditulis dalam hitungan detik. Alat pendeteksi plagiarisme akan menyorot baris yang dijiplak, dan akan memberi tahu Anda seberapa unik konten Anda dalam bentuk persentase. 

Baca Juga :  4 Cara Membuka Situs yang diblokir Tanpa Aplikasi dan VPN

2. Plagspotter

 Alat pemeriksa plagiarisme ini dapat mengenali halaman duplikat teks di seluruh dunia web. Ini adalah alat mewah untuk menemukan plagiator yang telah mengambil usaha Anda. Ini juga memungkinkan Anda secara otomatis memantau tautan Anda dari waktu ke waktu untuk mengenali konten duplikat.

3. pemeriksa duplikat

 Di sinilah platform 2-in-1, memungkinkan Anda untuk memeriksa duplikasi terhadap gambar dan konten. Duplichecker menawarkan seperangkat alat yang fantastis di mana Anda dapat memiliki alat pencarian gambar terbalik berbasis AI ditambah alat pemeriksa plagiarisme. Tempat ini langsung memverifikasi keaslian konten yang Anda siapkan untuk diposting di situs web Anda. 

4. Siteliner

Ini adalah alat yang komprehensif, memungkinkan Anda memantau seluruh situs web Anda seminggu sekali untuk konten yang disalin. Ini adalah alat multifungsi yang juga dapat meninjau tautan yang rusak. Dan temukan halaman yang paling terlihat oleh bot mesin pencari.

5. Smallseotools.com

Terakhir, tetapi tidak kalah penting! Di sini masuk berbagai alat SEO di satu tempat. Sama seperti Duplichecker, alat ini juga menawarkan pemeriksa plagiarisme gratis dan alat pencarian gambar terbalik yang mengenali fragmen konten duplikat.

Kesimpulan

Mereka yang online untuk mendapatkan berita biasanya membutuhkan konten yang orisinal, segar, dan bermanfaat. Dan itulah alasan Anda harus menggunakan alat dan teknik untuk menghindari duplikat konten (baik gambar atau konten tekstual) bila memungkinkan!

*Artikel ini diperbarui pada 4 Agustus 2021